Medan - AKBP.Dr.Jarnawi Hs.Tanjung, MH sah terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sumut (IKA FDK UINSU) priode 2022 - 2027. Sabtu 2/6/2022.


Sosok Ketua Umum yang terpilih Tim Formatur yang berjumlah 9 orang telah memilih AKBP DR. JARNAWI HS TANJUNG sekaligus selaku pimpinan media BHAYANGKARA NEWS INDONESIA dan NEWSPOLDASU.COM dipercaya membawa IKA FDK UINSU kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang. 


Berdasarkan wawancara awak media kepada Bapak Tanjung menyatakan "Optimisme bahwa Alumni FDK UINSU sangat berpotensi serta akan berperan aktif dalam segala aspek kehidupan, politik, ekonomi maupun pembinaan umat secara menyeluruh". Ucap Bapak DR.JHS.TANJUNG.MH


"Dengan lebih dari 2000 alumni FDK UINSU sejak tahun 1983 menjadikan peluang yang sangat diperhitungkan dan bukan hanya hitungan, saya yakin setiap alumni akan bermanfaat bagi manusia dan alam sekitarnya" Sambung. 


"Dengan konsep Khairunnas Anfauhum Linnas, maka IKA FDK UINSU akan menjadi lini terdepan bagi pengembangan ummat". Tutup Bapak AKBP.JHS.TANJUNG.MH 


Ketua umum  IKA FDK UINSU terpilih mengharapkan dukungan dari semua alumni dan pihak fakultas, Institut dan pemerintahan untuk  bersama - sama membangun Ummat yg rahmatan lil alamin.


(*)