Antisipasi Penyakit Mulut Dan Kuku Polsek Kuta Lakukan Monitoring Serta Sosialisasi Kepada Pemilik Ternak



Badung - Menjelang Hari Raya Idul Adha pada tanggal 10 Juli 2022, Polsek Kuta gencar lakukan monitoring dan sosialisasi terkait penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak. 


Personil Polsek Kuta, Panit Binmas Ipda I Made Lodra dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Aiptu I Made Arnata Setiawan bersama instansi terkait seperti Babinsa, Lurah, Kepala Lingkungan dan Penrepti Banjar Basangkasa, melakukan monitoring dan sosialisasi terkait Penyakit Mulut dan Kuku kepada pemilik hewan ternak yang ada diwilayah Banjar Seminyak dan Basangkasa Seminyak Kuta Badung, sebagai upaya atau antisipasi penularan penyakit, Rabu (06/07/2022) pagi. 


"Kami bersama intansi terkait melaksanakan kegiatan monitoring, pendataan dan sosialisasi kepada para pemilik hewan ternak yang ada diwilayah Banjar Seminyak dan Basangkasa terkait penyakit mulut dan kuku yang sedang marak terjadi, " kata Ipda I Made Lodra. 


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengungkapkan bahwa, sudah diperintahkan kepada para Bhabinkamtibmas Kelurahan dan Perwira yang ditunjuk, agar selalu melakukan monitoring dan pendataan serta sosialisasi dengan bersinergi pihak terkait, sehingga diharapkan tidak ditemukan Penyakit Mulut dan Kuku diwilayah hukum.  ( KT. 33).

Posting Komentar

0 Komentar