Babinsa Kodim 1616/Gianyar Melaksanakan Testing, Tracing dan Treatment Bagi Warga Yang Terpapar Virus Covid 19



Gianyar - Di wilayah Banjar Ulapan Desa Bukian Kec. Payangan, Tim Tracing Puskesmas Kec. Payangan yang terdiri dari Bidan Desa dan didampingi  Babinsa Desa Bukian Koramil 1616-07/ Payangan  dan Bhabinkantibmas, melaksanakan  Testing, Tracing dan Treatment Bagi Warga Yang Terpapar Virus Covid 19. Jumat (29/7/2022).


Mendapat informasi dari RSUD Payangan bahwa salah satu warga yang opname setelah di PCR ternyata terpapar virus covid 19.


Dengan informasi tersebut  Tim Tracing Puskesmas Kec. Payangan yang terdiri dari Bidan Desa dan didampingi  Babinsa Desa Bukian Koramil 1616-07/ Payangan  dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Testing, Tracing dan Treatment bagi keluarga pasien yang kontak erat dengan pasien.


Babinsa Koramil 1616-07/ Payangan Desa Bukian, Peltu I Wayan Swantara, menyampaikan kepada keluarga yang kontak erat dengan pasien, walaupun saat ini hasilnya negatif agar tetap isolasi mandiri sesuai aturan yang berlaku yaitu isoman selama 5 hari setelah itu di cek lagi agar benar-benar terbebas dari virus covid 19, serta tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar dapat mencegah penyebaran virus tersebut.  ***

Posting Komentar

0 Komentar