Babinsa Koramil Sekatak Dampingi Penyaluran BLT DD kepada Masyarakat

 


Tanjung Selor -  Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serda Muhammad Ma'sum Melaksanakan Pendampingan Penyaluran  BLT-DD  Bulan IV, V dan VI berjumlah 75 orang dengan nilai Rp 900.000 ribu selama 3 bulan di Kantor Desa Bunao, Kec. Sekatak, Sabtu (21/5/2022).


Begitu juga Babinsa Sertu Langkoamala melaksanakan pendampingan penyaluran  BLT-DD  Bulan IV, V dan VI sebanyak 91 orang di Kantor Desa Terindak.


Sertu Langkoamala mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian warga kurang mampu di tengah Pandemi Covid 19, melalui anggaran Dana Desa di setiap wilayah. 


Selaku Babinsa di desa ini, saya wajib memberikan pendampingan agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.


Kepada warga yang menerima BLT ini diharapakan dapat bijak memanfaatkannya, yaitu dengan mendahulukan kepentingan pokok seperti membeli sembako untuk penunjang hidup sehari-hari. Meski nominalnya sedikit kita harus tetap bersyukur dengan adanya bantuan ini.


Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di ini dapat membantu kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar