Bupati Gayo Lues Sebut Penujukan Achmad Marzuki Sebagai PJ Gubernur Aceh adalah Langkah yang Tepat




GAYO LUES | Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru mengatakan penujukan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purnawirawan (Purn) Achmad Marzuki sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh adalah langkah yang tepat.


"Saya menilai penunjukan mantan Panglima IM ini oleh Presiden sebagai PJ.Gubernur Aceh adalah langkah yg sangat tepat," Ujarnya disela acara pelantikan PJ. Gubernur dalam sidang paripurna DPRA pada Rabu (6/7/2022).


Bupati mengatakan kurun waktu dua tahun kedepan Pemerintah, khususnya Provinsi Aceh secara bersamaan akan menghadapi pesta rakyat, Pilpres, Pileg dan Pilkada.


"Ini merupakan tugas yang amat berat, sehingga untuk tugas ini diperlukan sosok yang mumpuni, bijak dan tegas, dan itu ada di dalam sosok Bapak Achamd Marzuki," Ungkapnya. 


Selain itu, Kata Bupati, tugas lain yang tak kalah berat dari PJ Gubernur adalah menyatukan perbedaaan pandangan terhadap upaya pembangunan Aceh, baik antara legeslatif dan eksekutif maupun antara komponen-kompenen lainnya guna menuju Aceh mulia dan Aceh bermartabat.


"Atas nama Pimpinan nan dan rakyat Kabupaten Gayo Lues saya ucapkan selamat kepada Bapak PJ Gubernur Achmad Marzuki yang telah dilantik dengan harapan mampu mengemabn tugas berat ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya.



"Secara khusus, saya juga ingin menyampaikan harapan masyarakat Gayo Luees dan masyarakat Aceh Tamiang, agar jalan Lesten Gayo Lues menuju Pulo Tiga Aceh Tamiang yang pernah kami gagas untuk di tingkatkan  melalui TMMD bersekala besar saat Pak Marzuki masih menjadi Pannglima IM kiranya dapat di wujudkan dalam waktu dekat ini," kata Bupati yang akan mengakhiri tugas Bupati pada tanggal 3 Oktober mendatang. (ABDI) 

Posting Komentar

0 Komentar