Dandim 1002/HST Hadiri Rakor Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022



BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han menghadiri rapat koordinasi acara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 bersama SKPD di ruang Auditorium Setda Hulu Sungai Tengah yang  dipimpin oleh Plt.Sekda HST Drs Muhammad Yani, M.Si. Selasa (26/07).


Dalam kesempatan tersebut Muhammad Yani menyampaikan secara garis besar rencana kegiatan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di wilayah Hulu Sungai Tengah.


Kegiatan peringatan HUT ke-77 RI dipusatkan dilapangan Dwi Warna Barabai dengan Pengibaran Sang Merah Putih dan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Pagat Batu Benawa."ucapnya.


Untuk kelancaran dan kesuksesan acara tersebut dimohonkan kepada semua pihak yang tergabung dalam kepanitian Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia agar bekerja dengan maksimal dan nantinya akan dikeluarkan Surat Keputusan Bupati HST tentang kepanitian."sambungnya.


Sementara itu Kapolres HST yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Maturidi menyampaikan  Polri siap membantu dan mendukung kelancaran kegiatan HUT ke-77  Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,"katanya


Sedangkan Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han dalam kesempatan tersebut menyampaikan  kepada pihak-pihak yang tergabung dalam kepanitian ini agar selalu berkoordinasi demi lancarnya kegiatan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.


Harapannya  sebelum tanggal 17 Agustus 2022 semua persiapan sudah clear sehingga pada puncak acara dapat berjalan dengan lancar,"ucapnya.


Dan tentunya Kodim 1002/HST siap mendukung demi suksesnya peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022,"tegasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar