Iklan

Nasional

Jumat Bersih Babinsa, Bhabinkamtibmas, Mahasiswa Unud Dan Warga Setempat

Admin
Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2024-05-24T22:04:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bertempat di Br. Tatiapi Kelod (Pintu Masuk Desa Pejeng Kawan), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Mahasiswa Universitas Udayana Fakultas Hukum yang sedang melaksanakan KKN melakukan kegiatan *Jumat Bersih*. Jumat (22/7/2022).


Untuk menjaga Lingkungan Desa Pejeng Kawan tetap Bersih, Asri dan Nyaman, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Mahasiswa Universitas Udayana Fakultas Hukum yang sedang melaksanakan KKN melakukan kegiatan *Jumat Bersih*


Pembersihan lingkungan dilaksanakan di Br. Tatiapi (Pintu Masuk Desa Pejeng Kawan) dengan sasaran sampah plastik yang merusak pemandangan di sekitar Br. Tatiapi.


Kegiatan ini dipantau langsung oleh Babinsa Koramil 1616-03/Tampaksiring, Babinsa Pejeng Kawan, Koptu I Wayan Budiawan dan menghimbau kepada mahasiswa dan warga yang ikut melaksanakan *Jumat Bersih* agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan dapat mencegah penyebarannya dengan tetap waspada, karena virus covid belum berakhir.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel Desa Pejeng Kawan, Anak Agung Semara Jaya, Ketua BPD Desa Pejeng Kawan, I Gusti Ngurah Suteja, Babinsa Desa Pejeng kawan, Koptu I Wayan Budiawan, Bhabinkabtibmas Desa Pejeng Kawan, Aiptu I Wayan Gede Mas dan Mahasiswa Universitas Udayana Fakultas Hukum yang sedang melaksanakan KKN.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini