Jayapura - Bertempat di Mapolda Papua, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si mendampingi PJ. Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si bersilaturahmi kepada Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K, Senin (11/7) siang.


Turut serta dalam kunjungan silaturahmi tersebut yakni PJ. Sekda Kota Jayapura Robby Kepas Awi.


Silaturahmi yang dilaksanakan merupakan wujud sinergitas Pemerintah Kota Jayapura dalam menggandeng Institusi Polri dalam hal ini Polda Papua dalam menjaga Kamtibmas di Kota Jayapura.


Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon saat ditemui usai pelaksanaan silaturahmi tersebut mengatakan, kunjungan yang dilakukan adalah bentuk silaturahmi PJ. Walikota Jayapura kepada Bapak Kapolda Papua.


"Dalam hal ini, pembicaraan terkait Kamtibmas antara Pemerintah Kota Jayapura dan Institusi Kepolisian dibahas untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga Kota Jayapura," ungkapnya.


Lebih lanjut kata KBP Victor Mackbon, Bapak PJ. Walikota Jayapura berharap penuh dukungan Bapak Kapolda Papua melalui jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Jayapura. "Kami dari Polresta Jayapura Kota selalu siap untuk mendukung segala program Pemerintah Kota Jayapura untuk keamanan, ketertiban dan kesejahteraan warga Kota Jayapura," imbuhnya.(*)


Penulis : Subhan