Buleleng - Kepala Rumah Sakit Tingkat (RST) IV Wirasatya  Singaraja Letkol Ckm Nofie Windiarto, S.Kep., yang didampingi beberapa beberapa perwiranya mendatangi Polres Buleleng.


Kedatangan Kepala RST IV Wirasatya ke Polres Buleleng disambut langsung Kabag SDM Polres Buleleng KOMPOL I Gede Juli, S.IP., bersama dengan pejabat utama serta perwira pertama Polres Buleleng di depan lobby Polres Buleleng.


Sebelumnya Kabag SDM menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres AKBP Andrian P., tidak bisa menyambutnya karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, kemudian Kepala RST IV Singaraja bersama dengan stafnya  diterima di ruang tamu yang ada di ruangan Kapolres.


Tujuan kedatangan Kepala RST IV Singaraja ke Polres Buleleng pada hari ini Rabo (6/7/2022) pukul 10.15 wita untuk menyampaikan langsung hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.


" selamat hari Bhayangkara ke 76, ini sebagai bentuk Sinergitas dan Komunikasi yang baik selama ini antara RST IV Singaraja dengan Polres Buleleng", ucap Kepala RST. 


Selanjutnya Kepala RST IV Singaraja  memberikan kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilinya kepada Kabag SDM dan bersama-sama meniupnya yang diiringi dengan lagu ulang tahun yang dikumandangkan bersama sama, diakhiri dengan menikmati bersama kue ulang tahun.


Kabag SDM yang mewakili Kapolres menyampaikan, terimakasih banyak atas ucapan dan kue ulang tahunnya, semoga dengan sinergitas dan komunikasi yang baik antara TNI/Polri untuk selalu bergandengan dan berkelanjutan sehingga terujud kekompakan yang solid demi utuhnya NKRI, ucapnya.  ****