TABALONG. Kodim 1008/Tabalong Terima Kunjung Tim Verifikasi Korem 101/Antasari di Makodim 1008/Tabalong Jalan Jaksa Agung Soeprapto Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. 


Kehadiran Tim Verifikasi yang diketuai oleh Kasiren Korem 101/Antasari Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., MM disambut langsung Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol beserta Perwira Staf. 


Pada hari Jumat (08/07) Kehadiran Tim Verifikasi dalam rangka mendukung proses pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodim 1008/Tabalong. 


Dalam kesempatan ini, tim Verifikasi bertugas untuk mencocokan data pada risalah Sertijab Komandan Kodim Tabalong sehingga kedepan tidak terdapat permasalahan dikemudian hari. 


Dengan adanya verifikasi ini kami berharap para Perwira staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada Tim Verifikasi sehinga dikemudian hari tidak terjadi permasalahan baik pejabat lama dan pejabat baru dan apabila terjadi selisih data agar segera dilakukan pembenahan sesuai koreksi. (Pendim1008)