Polsek Denpasar Timur Pengamanan Festival Senyum Pasar Rakyat Di Lapangan Badja Sandhi



DENPASAR -  Polsek Denpasar Timur melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Senyum Pasar Rakyat bertempat di lapangan Timur Badjra Sandhi Renon Denpasar Timur Sabtu 23 Juli 2022 pukul 06.30 wita. 


Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. Pesona Indah Jaya yang juga di hadiri Wakil Walikota Denpasar Agus Arya Wibawa SE. MM. sedangka Kapolresta Denpasar diwakili Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos.


Festival Pasar Senyum Rakyat ini melibatkan 50 UMKM binaan BUMN dimana sebagai layanan kepada para umkm keseluruh lapisan yang nantinya Umkm akan naik kelas stabilitasnya. 


Binaan Umkm ada di 4 titik diantara BRI, Pegadaian, PNM, dan Dinas Koperasi dengan adanya Festival Pasar Senyum Rakyat ini untuk memperkenalkan dan meningkatkan Umkm guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan kegiatan ini memberikan support agar Umkm lebih maju dan sangat berperan penting terhadap perkembangan ekonomi Indonesia khususnya Bali.


Sementara Kapolsek Dentim yang hadir mewakili Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K,.M.si. mengatakan bahwa polri dalam ini sesuai dengan arahan Kapolri untuk mendukung pemulihan ekonomi dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman Polsek Dentim memberikan pengamanan.


“Polsek Dentim Memastikan kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif serta ini sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi,” Ucap Kapolsek Dentim Kompol Sudiarta.  ***

Posting Komentar

0 Komentar