Iklan

Nasional

Tingkatkan Keamanan, Team Pakemitmas Polres Klungkung Gencar Lakukan Patroli Di Malam Hari

Admin
Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2024-05-24T22:18:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah terjadinya suatu tindak pidana di wilayah Kabupaten Klungkung, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung gencar lakukan patroli di malam hari,Hal ini terlihat tadi malam, Kamis,(7/7/2022).


Adapun route yang dilalui saat melaksanakan patroli malam yaitu di Seputaran Kerthagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan di Lanjutkan dengan obyek vital seperti kompleks perkantoran dan perbankan serta menyusuri jalan baypass ida bagus mantra dan di lanjutkan dengan pemukiman padat penduduk. 


Saat melaksanakan patroli rutin Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Dipimpin Danru 1 Aipda I Made Mardana beserta personel Sat Samapta  hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya suatu tindak pidana  di malam hari seperti 3 C ( Curat, Curat dan Curanmor ) dan juga menjaga harkamtibmas di wilayah klungkung supaya tetap kondusif.


Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota klungkung dengan menggunakan Kendaraan R4 Patroli Sat Samapta


Dikatakan oleh Kasat Samapta Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., bahwa kegiatan patroli malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan prokes guna memutus penyebaran Covid-19.


Disamping itu juga kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi untuk mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan terkendali,” Tutupnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini