Iklan

Nasional

Baru Sehari Menjabat Kapolsek Gianyar, Kompol Tomiyasa Langsung Silaturahmi Dengan masyarakat

Admin
Jumat, 19 Agustus 2022, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T07:00:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Gianyar - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengunjungi tempat Peyadnyan Upacar Pitra Yadnya di Banjar Menak Desa Tulikup Kecamatan Gianyar, Jumat (19/8) siang.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar didampingi Kanit Intelkam Iptu Dewa Made Malyana dan Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aipda I Wayan Astawa.


Kunjungan Kapolsek Gianyar diterima oleh

Gusti Ngurah Winata selaku Ketua panitia Pitra yadnya Banjar Menak beserta anggota.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar memperkenalkan diri kepada masyarakat karena baru sehari menjabat sebagai kapolsek.


"Hari ini saya bersama anggota mengunjungi masyarakat dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan saya baru sehari menjabat sebagai kapolsek" ucap Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa.


Kapolsek menjelaskan selain meningkatkan tali silaturahmi juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait kewaspadaan penyebaran covid-19 dan mengajak masyarakat untuk mendukung event Maybank Bali Marathon.


"Selain meningkatkan tali silaturahmi kami juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19" jelasnya.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung gelaran Maybank Bali Marathon  salah satunya dengan mengikat atau mengandangkan anjing peliharaan pada jalur/route yang dilewati demi kelancaran kegiatan"tambahnya.


Sementara itu Ketua panitia Upacara Pitra Yadnya Gusti Ngurah Winata menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Gianyar beserta anggota.


"Terimakasih Pak Kapolsek sudah mengunjungi kami di peyadnyan dan merupakan suatu kehormatan sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi antar Polri dan masyarakat" ujarnya.


Gusti Ngurah Wiranata juga mengungkapkan akan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan seluruh rangkaian Upacara Pitra Yadnya dan mendukung pelaksanaan Maybank Bali Marathon 2022.


"Selama pelaksanaan kegiatan kita akan tetap mematuhi prokes dan juga mendukung Maybank Bali Marathon 2022" ungkapnya.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Gianyar juga menyerahkan bingkisan dan masker kepada Ketua Panitia Upacara Pitra Yadnya.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini