Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Tatag Gianyar
Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Gianyar– Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 yang bertempat di halaman Tugu Pahlawan Banjar Tunon, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, kabupaten Gianyar, Rabu (17/8/2022).


Perayaan HUT kemerdekaan RI ke 77 pada tahun ini bertema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” yang mana  pada tahun ini diadakan sangat sederhana karena bangsa Indonesia bahkan seluruh dunia masih dilanda covid-19.


Dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Perbekel Desa Singakerta I Ketut Murja, SE sedangkan perangkat Upacara siswa siswi SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Ubud II, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Babinsa Singakerta, Kepala SMK Pariwisata Singakerta, Kepala SMP Negeri 2 Ubud, Anggota BPD Singakerta, Anggota LPM Singakerta, dan Kepala Kewilayahan se-Desa Singakerta.


Peserta upacara terdiri dari 1 Peleton KKN UNUD, 1 Peleton siswa SMK Pariwisata Kertayasa, 1 Peleton siswa SMP Negeri 2 Ubud dan 6 peleton Kelas VI SD se Gugus Singakerta.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengatakan ” Dengan di laksanakannya upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 tingkat Desa ini, semoga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme kebangsaan bagi segenap aparatur terkait dan warga Desa Singakerta” ungkap Aiptu I Made Widastra.


Kegiatan upacara berlangsung dengan hikmat dan berjalan aman dan lancar, lanjut Bhabin Singakerta.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini