Iklan

Nasional

Di Gianyar, Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Dampingi Kegiatan Posyandu Untuk Cegah Stunting

Admin
Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T10:50:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Babinsa Koramil 1616-07/Payangan memantau pelaksanaan dan melakukan pendampingan kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di wilayah Payangan Desa Bukian. Rabu (24/8/2022).


Untuk mengetahui tumbuh kembang anak dan kesehatan anak, Babinsa Bukian  melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan Posyandu yang dilaksanakan oleh para kader Posyandu yang ada di Desa Bukian Kevamatan Payangan.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan penimbangan balita, pengukuran tinggi dan berat badan balita dan memberikan makanan tambahan bagi para balita.


Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui tumbuh kembang yang dialami oleh para Balita dan untuk mencegah dini terjadi stunting pada Balita.


Babinsa Koramil 1616-07/Payangan, Desa Bukian, Peltu I Wayan Swantara, menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara berkala untuk mengetahui tumbuh kembang balita yang ada di Desa Bukian dan mengantisipasi terjadinya stunting pada pertumbuhan balita.


Babinsa juga menyampaikan agar tetap melakukan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari virus covid 19, imbuhnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bidan Desa Bukian, Dewa Ayu Raka Utari, Babinsa Desa Bukian, Peltu I Wayan Swantara, Kelian Dinas Br. Bukian, I Wayan Suartika, Kader Bina Keluarga Balita, I Made Suartini dan  Kader Posyandu Br.Bukian, I Nyoman Masi.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini