Iklan

Nasional

Dukung Penuh Program Polisi Sahabat Pekraman, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Lakukan Sambang serta Komonikasi

Admin
Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Ubud, Wujud mendukung sepenuhnya Program Unggulan Polisi Sahabat Pekraman yang merupakan kegiatan kunjungan ke banjar - banjar dengan memberikan  imbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasi yang selalu kondusif aman. 


Bertempat di Balai Banjar Katiklantang, Desa Adat Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra, menyambangi Masyarakat Banjar Setempat dan ikut berbaur melaksanakan gotong royong permbuatan sarana Upacara Ngaben Massal, selain lakukan komunikasi serta koordinasi juga berikan informasi terkait harkamtibmas, Sabtu (06/08/2022) Siang. 


"Dalam kesempatan berkunjung, kami sampaikan informasi terkini terkait harkamtibmas dan lakukan koordinasi dalam menjaga kondusifitas lingkungan masing - masing Banjar dengan melibatkan para Tokoh atau komponen masyarakat, " ujar Bhabin Singakerta.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi personil untuk mendukung penuh Program Unggulan Pimpinan, dalam upaya selain jalin hubungan kerja atau kemitraan juga terciptanya situasi kamtibnas yang senantiasa aman terkendali. 


"Terjalinnya hubungan yang harmonis antara komponen masyarakat atau tokoh dengan Polri pada umumnya dan Polsek Ubud khususnya, diharapkan timbul komunikasi dua arah yang saling mendukung terkait harkamtibmas serta dalam penyelesaian masalah atau problem solving yang muncul dimasyarakat sehingga tidak sampai meluas, " imbuhnya.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini