Iklan

Nasional

Kapolres Badung Membuka Acara Seminar Parenting, Narasumber DR. dr. Dione Takariana M.Th, M.A.

Tatag Gianyar
Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Badung - Kepala Kepolisian Resor Baduung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H.,M.H, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes memimpin pelaksanaan kegiatan Seminar Parenting dengan tema “Lindungi Dan Sayangi Keluargamu” di di ruang Ayodya Ballroom Hotel Made Bali beralamat di Jln Raya Sempidi No.41 Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (8/8) pagi 09.00 wita.


Kegiatan ini dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut 

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes, Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana,S.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Katarina Dana, Perwira, Bintara, dan Bhayangkari Polres Badung sebanyak 150 orang dengan Narasumber yang tidak asing lagi di indonesia DR. dr. Dione Takariana M.Th, M.A.


Diawali Yel-yel Polres Badung Pagi, Pagi, Pagi, Luar Biasa, Polres Badung Jaya, Polres Badung Tanggap, Tanggon, Trengginas dan dilanjut dengan apakabar saudara Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Makmur, Saya Panjang umur, Awet Muda, diberkati Tuhan berlimpah limpah dari peserta yang hadir dan di akhiri dengan ucapan rasa syukur, Kapolres Badung menyebutkan, bahwa Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri yang lahir atas gagasan Ny. HL. Soekanto pada tanggal 17 Agustus 1949 di Yogyakarta, dan sebagai Ketua Pengurus besar dijabat oleh Ny. T. Memet Tanumijaya.


"Ini wujud cinta kasih kami dalam menghormati para pendahulu sebagai pemrakarsa. Dan lewat Seminar ini pula Ketua Bhayangkari Cabang Badung mengwujudkan cinta kasihnya kepada sesama, utamanya ibu-ibu Bhayangkari Polres Badung," Kapolres Badung.


Beliau juga mengharapkan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dengan baik dan bisa diimplementasikan di dalam rumah tangga masing-masing.


Kemudian dilanjutkan pengarahan dari Ketua Bhayangkari cabang Badung mengungkapkan, bahwa lSeminar lindungi dan sayangi keluargamu oleh narasumber DR. dr. Dione Takariana M.Th, M.A bertujuan untuk menumbuhkan jiwa Bhayangkari yang lebih positif.



"Mari kita sama mendengarkan dan merenungkan apa yang di paparkan oleh Naraseumber, sehingga bisa bermanfaat untuk memahami sifat anak lebih yang semakin cermat," Tutupnya.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini