Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT RI Ke-77 Di Open Stage Balai Budaya Gianyar

Tatag Gianyar
Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Gianyar Dalam Rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Kepala Kepolisian Resor Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K., M.H.  menghadiri acara pengukuhan pasukan pengibar bendera di open Stage Balai Budaya Gianyar, Senin malam (15/08/2022).



Upacara pengukuhan paskibraka di pimpin langsung oleh Bupati Gianyar I Made Mahayastra SST Par, MAP  dan dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Gianyar dan pejabat dilingkungan Pemkab Gianyar, Kodim 1616 Gianyar dan Polres Gianyar.



Para anggota Paskibraka yang dikukuhkan tersebut, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka merah putih bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.



Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K., M.H.  mengatakan, pengukuhan paskibraka yang di laksanakan hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, dengan tema “ Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.



Disela-sela pengukuhan paskibraka Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K., M.H. , memberikan motivasi kepada para Paskibra.



“Sebagai anggota paskibraka terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik Gianyar yang memiliki keistimewaan, karena kalian bukan hanya sekedar pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 77. Namun, harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujar Kapolres Gianyar.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini