Iklan

Nasional

Polsek Blahbatuh Serahkan Sarana Kontak, Ajak Warga Tetap Disiplin Prokes

Admin
Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T07:19:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar BLAHBATUH-Kepolisian Sektor Blahbatuh melalui Unit Binmas menyerahkan sarana kontak berupa alat alat kebersihan serta Rompi Pecalang kepada warga di Desa Pering,  Selasa 30 Agustus 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas).


"Program Polmas ini digerakkan melalui Bhabinkanmtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat binaannya," ujar Kapolsek.


Program Polmas itu sendiri, tambah Kapolsek dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun Polsek.


"Program sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek dan Polres terhadap warga di wilayah masing-masing desa dengan tujuan meningkatkan sinergitas dalam hal pemeliharaan kamtibmas," tambah Kapolsek.


Sementara itu, unit Binmas Polsek disamping menyerahkan sarana kontak juga menyempatkan diri mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


“Pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu mari kita tetap jalankan protokol kesehatan terutama ketika beraktifitas di luar rumah, terlebih bagi warga yang belum tervaksin dosis lengkap, kami mengimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi, tutup Kompol I Made Tama.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini