Soliditas TNI-POLRI Di Blahbatuh, Amankan Kegiatan Masyarakat



GIANYAR BLAHBATUH-Sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia serta tentunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Hal ini terlihat dari pengamanan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri di Blahbatuh, Selasa/2 Agustus 2022.Bhabinkamtibmas Aiptu I Gusti Ngurah Arya Bawa dan Babinsa Koramil 1616/04 Blahbatuh bersama memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas dan pengamanan kegiatan masyarakat.


"Kegiatan yang kami amankan merupakan upacara Dewa Yadnya dari warga Banjar Tengah, pengaturan lalu lintas kami lakukan untuk mencegah kemacetan di sekitar lokasi kegiatan" Ujar Aiptu Arya Bawa.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menambahkan bahwa Soliditas TNI-POLRI di wilayahnya terjaga dengan baik.


"Peran Bhabinkamtibmas dari Polri dan Babinsa dari TNI di Desa amat penting dalam menjaga Kamtibmas, mengajak peran serta masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan keamanan  ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan pula terkait Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19." Prokes dalam masa pandemi amat penting, peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu ujung tombak di masyarakat untuk selalu mengingatkan dalam setiap kegiatan wajib mematuhi Prokes"  ***

Posting Komentar

0 Komentar