Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Beri Rasa Aman Bagi Warga Yang Melaksanakan Upacara Pernikahan



Gianyar – Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga binaannya, setiap melaksanakan kegiatan, baik kegiatan rutin maupun kegiatan keagamaan maka dari itu Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Desa Mas tetap hadir dan melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan pernikahan yang dilaksanakan di di Griya Njana Tilem Desa Mas. Rabu (28/9/2022).


Demi memberi rasa aman dan nyaman, Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Desa Mas, Sertu Surita dan Bhabinkamtibmas beserta pecalang Desa Mas mengamankan dan memantau kegiatan pernikahan.


Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Desa Mas, Sertu Surita, mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19. 


Ditempat terpisah Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta S.Sos., selalu menekankan kepada para Babinsa agar selalu membantu masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilakukan baik yang rutin maupun kegiatan keagamaan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan kegiatan yang dilakukan.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar