Dukung Presidensi G20, Polres Gianyar Tingkatkan KRYD



Gianyar. Didalam mendukung suksesnya perhelatan Presidensi G20, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman, damai dan kodusif.


Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat memimpin apel pagi personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (27/9/2022).


“Polres Gianyar didalam mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah melaksanakan kegiatan imbangan berupa KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) untuk menciptakan situasi kambtibmas yang kondusif guna mendukung rangkaian perhelatan Presidensi G20,” kata Kabag Ops Polres Gianyar.


Selain KRYD, Polres Gianyar akan membentuk kelompok siaga untuk melaksanakan siaga di hari libur, “kelompok siaga bertugas di hari-hari libur mengingat wilayah kita merupakan salah satu tujuan wisata dari para delegasi,” tambahnya.


Pihaknya juga mengajak seluruh personel Polres Gianyar untuk tetap peduli terhadap situasi perkembangan, sehingga wilayah hukum Polres Gianyar tetap dalam keadaan kondusif.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar