Jalin Kebersamaan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Pertemuan Rutin



GIANYAR - Jumat (23/09/2022) Bertempat di Wedja, Ubud dilaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Hadir dalam kegiatan, Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Ny. Lidia Anggiat yang didampingi wakil ketua, Ny. Anung Gun Gun dan para pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ibu Kakanwil selaku Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham Bali yang menyampaikan terimakasih telah diberi kesempatan bersilahturahmi dengan ibu-ibu pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Selain itu Ny. Lidia Anggiat juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar dan tidak lupa juga mengucapkan selamat kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan yang baru. 


Seusai sambutan acara dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing bidang, lomba-lomba, pembagian hadiah dan doorprize serta pengocokan arisan.


"Selamat kepada pengurus baru, mohon bantuan dan kerjasamanya semoga dilaksanakannya pertemuan rutin ini bisa menjalin kebersamaan dan saling memotivasi untuk meningkatkan kualitas diri dalam mendukung karir suami," tutur Lidia.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar