Kapolres Bandara Pimpim Apel Jampin, Ini Arahannya

 


Polres Bandara – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. pada hari Senin (26/9/2022) memimpin Apel Jam Pimpinan (Jampim) yang dihadiri oleh personil Polres Bandara yang berjumlah 70 orang. 


“Dalam kesempatan ini saya selaku Pimpinan mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dan seminggu terakhir ini kita masih disibukkan dengan tugas pengamanan rangkaian G20 yang tentunya sangat melelahkan,”ucap Kapolres Bandara mengawali arahannya.


Tugas yang berat dan sangat memporsir tenaga serta pikiran ini akan terus kita laksanakan hingga penyelenggaraan puncak G20 pada bulan Nopember mendatang.


“Mari kita sama-sama jaga kesehatan dengan minum asupan vitamin untuk menambah daya tahan tubuh kita, dengan tubuh yang sehat tentunya akan membuat kita tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.


Selain kegiatan pengamanan rangkaian G20, dalam akhir bulan ini juga akan ada beberapa kegiatan pengamanan lainnya masing-masing kegiatan Simulasi Aircraft Accident Exercise, Security Exercise (Simulasi penyanderaan) dan (simulasi penanganan gempa bumi).


“Untuk kegiatan ini akan ilaksanakan oleh PT Angkasa Pura yang menurut rencana akan disaksikan oleh Menteri Perhubungan RI,”Kata AKBP Ida Ayu Wikarniti.


Selain itu masih di akhir bulan ini kegiatan penyelenggaraan pameran atau Business Matching Tahap IV di Nusa Dua, dimana Polres Bandara mendapat tugas sebagai panitia penyambutan tamu.


“Kesiapan kita sangat diperlukan dan meyiasati dengan tugas-tugas pengamanan lainnya karena personil kita sebagian besar ikut terlibat dalam pengamanan operasi lainnya,”pungkasnya. (hum22)

Posting Komentar

0 Komentar