Kapolres Gianyar Sembahyang Bersama Dengan Masyarakat Desa Bedulu



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan sembahyang bersama dengan masyarakat Desa Adat Bedulu di Pura Samuan Tiga. (29/9/2022). 


Persembahyangan bersama dilaksanakan sebelum masyarakat Desa Adat Bedulu melaksanakan aksi solidaritas di Pengadilan Negeri Gianyar Jalan Ciung Wanara Gianyar no 1B Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan persembahyangan dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya masyarakat Desa Adat Bedulu yang akan melaksanakan aksi solidaritas di Pengadilan Negeri Gianyar. 


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Adat Bedulu yang melaksanakan aksi solidaritas untuk bersama-sama menjaga ketertiban umum. 


"Saya berpesan kepada masyarakat mari bersama-sama menjaga ketertiban pada saat melaksanakan aksi solidaritas dengan tetap mengutamakan kepentingan umum," Ujar Kapolres Gianyar. 


Aksi solidaritas masyarakat Desa Adat Bedulu untuk memberikan dukungan kepada Bendesa Adat Desa Adat Bedulu terkait kasus perdata Laba Pura Samuan Tiga di Pengadilan Negeri Gianyar. 


Persembahyangan bersama dilaksanakan di tiga Pura yakni di Pura Samuan Tiga, Pura Dalem Wanayu dan di Pura Gunung Sari Banjar Mas Desa Bedulu.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar