Kapolsek Bangli Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Kegiatan Kejuaraan Skateboard Se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022)





Bangli-Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi Covid-19, Kapolsek Bangli Pimpin Apel  persiapan pengamanan kegiatan Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022), di depan Skatepark Alun-alun Kota Bangli.


Terkait dengan pada hari Sabtu, 18 September 2022, pukul 08.15 Wita, personil gabungan Polsek dan Polres Bangli  melaksanakan Apel di depan Skatepark Alun-alun Bangli dipimpin Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, dalam rangka Persiapan pengamanan kegiatan Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022) 


Kegiatan apel diikuti oleh personil gabungan Polsek dan Polres Bangli yang terseprin dalam pengamanan kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada anggota, "untuk melaksanakan tugas sesuai dengan plotingannya masing-masing dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan kegiatan Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022) yang diikuti oleh 11 (sebelas) Negara tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif." Ujarnya.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menambahkan kegiatan apel ini dilaksanakan guna memberikan arahan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas, sehingga diharapkan personil mengerti tentang tugas-tugas yang akan dilakukan dilapangan dan kegiatan kegiatan Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022) hari ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.," Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar