Kasat Binmas Polres Gianyar Sosialisasi di Hotel Viesa Ubud "Mari Dukung G20 Tahun 2022"




Polda Bali - Polres Gianyar, Guna mendukung pelaksanaan G20 tahun 2022 Sat Binmas Polres Gianyar melaksanakan sosilisasi ke hotel hotel yang ada di daerah Ubud. Minggu 11 September 2022. 



Sosialisasi kali ini di laksanakan di Hotel Viesa Ubud yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Gianyar AKP Gede Endrawan, S.H., M.H. dan di hadiri oleh staf hotel Viesa Ubud. 



Pada kegiatan sosialisasi kali ini Kasat Binmas menyampaikan bahwa kegiatan ini bertajuk untuk mencegah kejahatatn lingkungan kerja di hotel serta menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan G20 di Bali.



Dihadapan 25 peserta dari staf dan security hotel Viesa ubud, dirinya berdiskusi tentang  pentingnya self belonging atau rasa ikut memiliki keamanan dan kenyamanan hotel tempat kita bekerja.



"Tanamkan filosofi rumahku istanaku, hotelku istanaku, Tempat kerjaku sumber kehidupan keluargaku", ucapnya memberikan semangat. 



Dirinya juga menyampaikan agar tetap memperhatikan kebersihan dan menjaga protokol kesehatan serta dirinya berharap semua staf memiliki tanggung jawab yang sama atas keamanan hotel kita.



"Keamanan menjadi unsur utama bangkitnya pariwisata di bali", tutupnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar