KRYD Polsek Blahbatuh, Upaya Preventif Mendukung Pengamanan KTT G20



GIANYAR BLAHBATUH-Sebagai upaya mendukung pengamanan Presidensi G20 dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Polsek Blahbatuh menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan /KRYD, Jumat malam hingga Sabtu dini hari/1-10


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai bentuk Harkamtibmas mendukung pelaksanaan rangkaian KTT G-20 terus dilakukan jajarannya, salah satunya melalui KRYD.


"Upaya Harkamtibmas Mendukung Pengamanan  G20 melalui KRYD dengan sasaran orang barang dan kegiatan , hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan, output yang ingin dicapai yakni penguatan Kamtibmas  ujar Kapolsek.


Diketahui  bersama bahwa di tahun 2022, untuk pertama kalinya, Indonesia memegang Presidensi G20. Dalam forum ini, Indonesia adalah satu-satunya wakil dari ASEAN, menjadi satu dari sembilan negara berkembang.


Presidensi G20 Indonesia menjadwalkan lebih dari 180 rangkaian kegiatan utama, termasuk pertemuan Engagement Groups, Pertemuan Working Groups, Pertemuan Tingkat Deputies / Sherpa, Pertemuan Tingkat Menteri, hingga Pertemuan Tingkat Kepala Negara (KTT) di Bali nanti. Rangkaian kegiatan Presidensi Indonesia akan tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia.


Lebih lanjut Kapolsek mengajak segenap lapisan masyarakat untuk turut menyukseskan Presidensi G20. "Rangkaian kegiatan G20 ini sangat penting, mari bersama kita jaga Kondusifitas Kamtibmas guna menyukseskan Presidensi G20 Indonesia pungkas Kapolsek.  (())

Posting Komentar

0 Komentar