Patroli Gabungan Polsek Blahbatuh Pantau SPBU Pasca Penyesuaian Harga BBM




Bali BLAHBATUH-Mengantisipasi potensi kerawanan terkait kebijakan pemerintah menyesuaikan harga BBM, Polsek Blahbatuh melaksanakan patroli terpadu guna memantau sekaligus mengamankan SPBU- SPBU yang berada di wilayah hukumnya, Kamis/22 September 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya mengatakan bahwa terkait kebijakan pemerintah menyesuaikan harga BBM khususnya Pertalite dan solar hari ini, Polsek Blahbatuh telah melaksanakan langkah antisipatif melalui kegiatan patroli dan pengamanan di SPBU sejak beberapa hari yang lalu.


"Polsek Blahbatuh menerjunkan patroli terpadu yang terdiri dari piket fungsi baik personel uniform maupun ununiform yakni personel Reskrim dan Intelkam guna melaksanakan pemantauan dan pengamanan sejak beberapa hari ini, ujarnya.


Dirinya menegaskan bahwa dari hasil kegiatan pemantauan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotanya terpantau situasi Kamtibmas wilayahnya tetap kondusif pasca kenaikan harga BBM.


“Selain melalui piket fungsi , kami juga mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan-kegiatan preemtif dan preventif dan sehubungan kebijakan penyesuaian harga BBM, Astungkara situasi Kamtibmas kecamatan Blahbatuh tetap terjaga dengan baik” imbuhnya.


Terpantau dilapangan, SPBU-SPBU yang tersebar di wilayah hukum Polsek Blahbatuh dalam situasi aman dan kondusif, tidak terlihat antrian kendaraan.


“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik apalagi melakukan hal-hal yang melanggar hukum, karena dengan naiknya harga BBM tersebut, maka subsidinya akan dialihkan ke program Bantuan  kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga subsidi pemerintah tersebut tepat sasaran,” pungkas Kompol Made Tama.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar