Peduli Sesama, Polres Gianyar Bagikan Paket Sembako



Gianyar. Polres Gianyar membagikan bantuan sembako kepada tukang sapu jalan di wilayah Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Bantuan itu guna meringankan beban mereka pasca penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM). 


Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Kabag SDM Polres Gianyar Kompol  Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Gianyar dan Kasat Pol Air Polres Gianyar. Pemberian paket sembako dilaksanakan di dua tempat yakni di Jalan Kelurahan Beng dan di Jalan Gunung Agung Gianyar. Rabu (14/9/2022).


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Polres Gianyar menyampaikan “Pada kesempatan kali ini, kami dari Polres Gianyar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, khususnya tukang sapu jalan,” kata Kompol  Anak Agung Gede Arka.


Dia berharap bantuan berupa sembako dari Polres Gianyar dapat meringankan beban para tukang tukang sapu jalan ini.



“Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah maupun bantuan subsidi upah, kami juga ingin membantu masyarakat melalui kegiatan baksos ini," ucapnya. 


Pada penyesuian harga BBM ini, Polres Gianyar telah mengerahkan personel kepolisian untuk berpatroli ke seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Gianyar. 


“Dengan hadirnya pihak kepolisian yang melakukan patroli di SPBU dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika membeli BBM," tuturnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar