Iklan

Nasional

Polisi Sayang Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Edukasi Siswa TK Peduli Lingkungan

Admin
Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T07:56:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar BLAHBATUH-Bhabinkamtibmas Desa Saba Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Aiptu I Ketut Sukana, mendampingi kunjungan siswa TK di Area Puspa Aman " (pusat pangan alami mandiri asri dan nyaman) di Desa Saba/Selasa 6 September 2022.


Puspa Aman  adalah salah satu program pemerintah  kabupaten Gianyar untuk berupaya mengajak masyarakat memanfaatkan lahan pekarangan rumah ataupun lahan yang tidak produktif untuk dikembangkan sebagai penghasil pangan dalam memperbaiki gizi keluarga.


Sebagaimana kunjungan anak-anak TK Banjar Pinda hari ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Sukana turut aktif memberikan edukasi terkait kesadaran dalam melestarikan lingkungan sekitar serta memanfaatkan pekarangan menjadi penghasil pangan keluarga.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan Polisi Sayang Anak yang dilaksanakan oleh personelnya.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam Membangun kedekatan dan keakraban untuk meningkatkan suasana rasa saling mengenal lebih dekat demi menciptakan suasana harmonis, Anak anak diberikan edukasi terkait pentingnya kebersihan lingkungan, Ujarnya.


Membentuk generasi yang peduli lingkungan tentunya membutuhkan usaha berkelanjutan.Hal ini memerlukan dukungan dari berbagai sektor tidak hanya dari pihak sekolah namun masyarakat secara keseluruhan.  *

Komentar

Tampilkan

Terkini