Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada sabtu pagi (17/9/2022), menggelar kegiatan olah raga bersama dengan melaksanakan senam aerobix. Senam aerobix turut juga dihadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.


Cuaca yang sangat mendukung apalagi menghadirkan seorang instruktur senam yang berpengalaman, sehingga semakin menambah semangat personil Polres Bandara dalam melaksanakan olah raga bersama.


Kasubsi PIDM Sihumas Aiptu I Gede Suka Artana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh masing-masing.


“Setelah beberapa hari belakangan ini, kita disibukkan dengan tugas-tugas rutin dan tugas pengamanan operasi dalam rangkaian G20 sehingga perlu kita laksanakan kegiatan seperti ini untuk  menjaga tubuh tetap sehat,”ujarnya.


Ia juga menambahkan, hari ini mumpung ada waktu senggang jadi di manfaatkan untuk melaksanakan olah raga bersama. “Dengan meluangkan waktu untuk berolahraga akan mengembalikan kepenatan pikiran setelah kesibukkan dalam melaksanakan tugas,”imbuhnya. (hum22)