Polsek Blahbatuh Salurkan Bantuan Sembako, Sasar Pekerja UMKM Di Keramas




Gianyar  Blahbatuh-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.Bantuan sembako yang disalurkan merupakan CSR dari PT Kutus Kutus.


Sebagai informasi Corporate social responsibility atau CSR adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan di dunia usaha atau industri sebagai rasa tanggung jawab. Tanggung jawab itu akan ditujukan untuk sosial maupun lingkungan sekitar.


Bantuan kali ini diberikan kepada pekerja UMKM pembuatan Pendek/Pangkonan di Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh  Sabtu/24 September 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pasca penyesuaian harga BBM.


"Melalui Bhabinkamtibmas bantuan disalurkan secara langsung di tempat, dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan pasca penyesuaian harga BBM, tuturnya.


Lebih  lanjut Kapolsek menjelaskan tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung dan Menyukseskan setiap program pemerintah." Kami berharap masyarakat bisa mendukung kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah yang tentunya demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia," ujarnya.


Sementara itu  salah salah seorang pekerja UMKM penerima bantuan mengatakan, bahwa bantuan berupa paket sembako ini sangat membantu pihaknya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.


"Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat berguna bagi kami dalam  memenuhi kebutuhan sehari-hari" (*)

Posting Komentar

0 Komentar