Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli Gabungan Cegah Aksi Kejahatan Jalanan




Polda Bali, Polres Badung, Polres Badung ' Kepolisian Sektor Kuta Utara melaksanakan patroli gabungan atensi malam minggu bersama UKL Polres Badung, TNI, Bankamda dan  Jaga Baya Desa Canggu  dalam mencegah aksi kriminalitas khususnya terhadap kejahatan jalanan.


Patroli kali ini di lakukan di  jalur rawan aksi kriminalitas  yakni jalan Short Cut, jalan Berawa hingga  Finss, Jalan Umalas, Jalan Mertanari dan jalan Bidadari wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kabupeten Badung. Sabtu (17/9) malam pukul 22.00 Wita.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan Patroli gabungan  ini bertujuan untuk mewujudkan dan memelihara situasi wilayah Kecamatan Kuta Utara yang aman dan kondusif di tengah berlangsungnya rangkaian Presidensi G20 di Nusa Dua Bali.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan," 

selain memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Turis Mancanegara dan Domistik pihaknya juga melaksanakan koordinasi dengan sejumblah Owner Night Club agar tetap memperhatikan volume musik supaya  tidak mengganggu masyarakat sekitar," jelasnya.


"Mohon berhati hati dan waspada dengan barang barang berharga agar tidak menjadi korban Copet atau jambret," Ujar Kapolsek Kompol Putu Diah.


Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas, agar wilayah Kuta Utara tetap aman dan kondusif. (*)

Posting Komentar

0 Komentar