Gianyar. Polres Gianyar melalui Satuan Lalulintas membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat di sepanjang jalan Baypass Dharma Giri Gianyar. Sabtu (10/9/2022). 


Kegiatan ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dan pasca penyesuaian harga BBM yang dirasakan langsung oleh pengendara ojek online serta masyarakat yang membutuhkan. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gianyar untuk saling berbagi bersama masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Gianyar. 


"Pembagian nasi bungkus kita berikan kepada pengendara ojek online, supir angkutan siswa dan masyarakat yang membutuhkan akibat dari Pandemi Covid19 yang masih berlangsung dan dampak penyesuaian harga BBM," Ujarnya. 


Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Gianyar untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas.


“Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, masyarakat dan pengguna jalan berarti telah membantu Polri dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas. Selain mematuhi peraturan lalu lintas, kepatuhan protokol kesehatan wajib diterapkan masyarakat karena Pandemi Covid-19 masih belum usai,” harapnya.(*)