Iklan

Nasional

Satpolairud Polres Gianyar Bagikan Bantuan Sembako kepada Buruh Panggul dan Tukang Ojek

Tatag Gianyar
Kamis, 08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T10:32:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



GIANYAR - Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Gianyar melaksanakan pembagian bantuan sembako kepada buruh panggul  dan tukang ojek di kawasan kota Gianyar, Kamis (8/9/2022). Pembagian paket sembako ini dilakukan petugas kepolisian untuk meringankan beban warga akibat naiknya BBM bersubsidi.


Personil Satpolairud Polres Gianyar yang dipimpin oleh KBO Satpolairud Polres Gianyar, Ipda I Wayan Tangkas Suprapta, ini membagikan paket sembako yang berisikan 5 kilogram beras, telur, dan mie. "Kami bagikan beberapa paket sembako kepada buruh panggul di Pasar Gianyar dan tukang ojek di kawasan kota Gianyar," ujarnya.


Kegiatan pembagian sembako Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).


"Semoga dengan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat kenaikan harga BBM, kegiatan tini juga sebagai upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal  program kompensasi dari dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sambil menunggu bantuan pemerintah dalam bentuk BLT (bantuan langsung tunai)," tandasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini