Wakapolres Gianyar Pimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana



Gianyar. Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. memimpin Apel Pagi personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana. Senin (26/9/2022). Apel jam pimpinan di Polres Gianyar diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, serta seluruh personel Polres Gianyar.


Wakapolres Gianyar mengajak personel Polres Gianyar senantiasa memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang  Maha Esa/ Ida Sang Hyang Widhi Wasa sehingga kita dapat melaksanakan apel jam pimpinan.


Dalam arahannya Wakapolres Gianyar menyampaikan terkait delegasi yang akan melaksanakan presidensi G20 cukup banyak dari berbagai negara untuk itu Polres Gianyar agar melaksanakan pengamanan dengan baik.


“Dari sekian kali penyelenggaraan rangkaian kegiatan G20, delegasi juga telah melihat pengamanan yang kita lakukan khususnya di wilayah hukum Polres Gianyar,” ujar Wakapolres Gianyar.


Kedepan akan ada kegiatan pengamanan tambahan yang akan dilaksanakan Mabes Polri terutama dalam  pengamanan tertutup maupun terbuka supaya kegiatan Presidensi G20 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Pihaknya juga menyampaikan kedepan Polres Gianyar didalam mendukung pelaksanaan Presidensi G20 akan terus melaksanakan kegiatan cipta kondisi baik di Polres maupun Polsek jajaran.


“Kegiatan ini dilaksanakan supaya pelaksanaan Presidensi G20 dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar dan tidak terjadi gangguan yang berarti,” pungkasnya.


Wakapolres Gianyar juga berpesan kepada seluruh personel Polres Gianyar untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar