Anev Kinerja Jajaran, Polres Gianyar Laksanakan Gelar Oprasional



Gianyar. Polres Gianyar menggelar anev (analisa dan evaluasi) bulan September bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Senin (10/10/2022). 


Kegiatan anev dihadiri langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Gianyar dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek jajaran Polres Gianyar. 


Anev dimulai dengan paparan dari Kasat Intelkam Polres Gianyar kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops Polres Gianyar  terkait situasi Kamtibmas di Polres Gianyar selama periode bulan September. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan anev bulanan atau gelar oprasional dilaksanakan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Gianyar serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.


Pihaknya juga berpesan kepada jajaran, "Apabila diwilayahnya terdapat kegiatan yang melibatkan banyak orang, agar memprioritaskan keselamatan dan keamanan guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," Ujar Kapolres Gianyar. 


Terkait Presidensi G20, Kapolres Gianyar mengingatkan jajaran untuk selalu tetap menjaga wilayahnya untuk tetap dalam keadaan aman kan kondusif. 


"Maksimalkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan masifkan pengecekan terkait penduduk pendatang yang memasuki wilayah hukum Polres Gianyar," Tambahnya. *

Posting Komentar

0 Komentar