Antisipasi Kemacetan di Hari Libur, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Pengamanan di Obyek Wisata dan Obyek Vital



Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Wilayah Kintamani merupakan destinasi wisata yang sangat populer tak jarang para wisatawan berbondong-bondong datang ke Kintamani saat hari libur seperti sekarang ini. Hari ini merupakan hari Rahina Saraswati dan juga libur akhir pekan.


Maka dari itu Anggota Polsek Kintamani atas perintah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., melaksanakan pengamanan di obyek wisata di Kintamani. Sabtu, (22/10).


Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata dalam rangka  hari libur.


Anggota Polsek Kintamani tergelar melaksanakan pengamanan di Coffee Shop, Obyek Wisata dan Obyek Vital sepanjang jalur Kintamani - Singaraja.


Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa pengamanan obyek wisata ini dilaksanakan untuk antisipasi kemacetan saat libur serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata.


“Hari ini merupakan hari libur tentunya banyak wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kintamani,” ucapnya.


“Maka dari itu anggota kami tergelar melaksanakan pengamanan antisipasi kemacetan, serta memberikan rasa aman kepada pengunjung obyek wisata,” ucap Kapolsek.


Saat melaksanakan pengamanan personil Polsek Kintamani tak lupa memberikan himbauan prokes kepada pengunjung sehingga para pengunjung tetap disiplin protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19 karena pandemi belum berakhir.


Salam Presisi

Posting Komentar

0 Komentar