Bhayangkari Daerah Bali Laksanakan Ziarah, Peringati HKGB Ke-70



Polda Bali - Polres Gianyar, Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar. Kegiatan ini merupakan serangkaian perayaan HKGB ke-70. Kamis 6 Oktober 2022.



Kegiatan ziarah dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ni Putu Candrawati Suardana beserta Rombongan Bhayangkari Daerah Bali didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Indira Bayu Sutha beserta pengurus lainnya.



Ziarah diawali dengan pengisian buku tamu oleh inspektur upacara kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada para Pahlawan di pimpin oleh inspektur upacara.Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga yang dilaksanakan oleh inspektur upacara dan seluruh Bhayangkari yang mengikuti upacara.



Sebagai informasi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70 tahun ini mengambil tema  ‘Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi Untuk Indonesia Maju’.Diharapkan dengan kegiatan ini Bhayangkari sebagai pendamping Polri memiliki jiwa Patriotisme dan Kebangsaan serta mampu dalam mendukung tugas-tugas Polri. *

Posting Komentar

0 Komentar