Dandim dan Kapolres Tabanan Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir



Tabanan - Komandan Kodim (Dandim) 1619 Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan bersama Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra memberikan sembako kepada warga di Perum Griya Batu Indah Banjar Batu Sangian Desa Gubug Kecamatan Tabanan, Jumat, (21/10/2022). Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdapat banjir beberapa hari yang lalu.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Tabanan Kompol Doddy Monza, Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, Kasat Intelkam Polres Tabanan,  Kasat Bimas Polres Tabanan, KBO Intel Polres Tabanan, Kanit Intelkam Polsek Tabanan, Kanit Provos Polsek Tabanan, Panit 1 Bimas Polsek Tabanan, Babinkamtibmas Polsek Tabanan, Ketua Kelompok BTN Griya Batu Indah I Ketut Warsa dan Perwakiln masyarakat yang terdampak Banjir berjumlah 50 KK.


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdampak banjir. Disamping itu, pihaknya juga memberikan semangat kepada warga yang terdampak banjir untuk kembali beraktivitas seperti biasanya. 


"Kami bersama Kapolres meninjau warga setempat dan menanyakan kondisi warga agar masyarakat Perum Griya Batu Indah kembali bangkit dan bisa melaksanakan kegiatan sebagaimana biasanya," kata Letkol Inf Riza Taufiq. 


Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodim 1619/Tabanan ini meminta warga di perumahan untuk tetap berdoa. Sehingga banjir bandang yang menimpa warga di Perumahan Griya Batu Indah ini tidak terulang kembali. 


"Kami juga memberikan motivasi untuk tetep semangat dan kami dari Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan memberikan sedikit bantuan sembako untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, semoga bermanfaat," pungkasnya.


Selanjutnya, Kapolres bersama Dandim 1619/Tabanan meninjau lokasi yang terdampak banjir dan menanyakan bagaimana keadaan warga saat terdampar banjir.   ****

Posting Komentar

0 Komentar