Danramil 10/Bangil Hadiri Gelar Apel Pilar Sosial dan Penyerahan Bansos



Pasuruan - Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) diwakili oleh Komandan Koramil 0819/10 Bangil Kapten Czi Slamet Riyadi menghadiri kegiatan Gelar Apel Pilar Sosial dan penyerahan secara simbolis Bansos dalam rangka penanganan inflasi daerah serta dampak kenaikan BBM.


Tema yang diunggah pada acara tersebut yaitu "Bersama Pilar Sosial Bersatu Padu Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pasuruan". Rabu, (26/10/2022).


Bertindak sebagai pimpinan apel yaitu Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron. Turut hadir dalam kegiatan yaitu aparatur Tiga Pilar dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan beserta para personil pasukan dari Tagana, PKH tingkat Kecamatan, Dinas Sosial, serta Pilar Pekerja Sosial.


Kegiatan tersebut bertempat dihalaman kantor Dinas Pendidikan Komplek Perkantoran Raci Jl. Raya Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan - Jawa Timur.


Intin dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib pada saat apel memberikan beberapa arahan diantaranya; ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara tersebut.


Pemerintah kabupaten pasuruan melakukan penanggulangan kemiskinan secara cepat yang melibatkan seluruh steakholder yang ada dengan harapan dapat mengentaskan angka kemiskinan yang ada. 


"Perlu kita ketahui bersama Bahwasannya Pemerintah sudah membangun kemitraan sosial dengan berbagai pihak dan harapannya kedepan dapat bersama-sama dalam hal mensejahterakan warganya khususnya masyarakat Kabupaten Pasuruan", ungkap Gus Imron.


Diakhir amanatnya, Wabup Pasuruan berpesan terhadap pilar pilar sosial agar selalu bekerja dengan baik sehingga apa yang diharapkan Pemerintah dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan dan hasilnya dapat maksimal.


Penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka penanganan inflasi daerah Serta Dampak kenaikan BBM dilakukan setelah selesai pelaksanaan apel.  ***

Posting Komentar

0 Komentar