HUT TNI Ke-77, Kapolres Gianyar Berikan Kejutan Ke Kodim 1616 Gianyar



Gianyar. Dalam menyambut hari jadi Tentara Nasional Indonesia yang ke-77, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bersama personel memberikan kejutan ke Kodim 1616 Gianyar. Rabu (5/10/2022).


“Pagi hari ini kita dari Polres Gianyar hadir bersama Wakapolres, pejabat utama dan personel Polres Gianyar untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI ke-77 tahun 2022, TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Gianyar.


Kapolres Gianyar juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri dalam hal ini Kodim 1616 Gianyar dan Polres Gianyar.


“Apapun masalah yang dihadapi dilapangan, kalau kita TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, astungkara masalah dapat diselesaikan,” tambahnya.


Selanjutnya Kasdim 1616 Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian dari Kepolisian Resor Gianyar kepada Kodim 1616 Gianyar. Pihaknya berharap kebersamaan kita akan terus berlanjut selama-lamanya.


“Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling melindungi satu sama lain dan tetap bersinergi,” pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpung oleh Kasdim 1616 Gianyar selanjunya diserahkan oleh Kapolres Gianyar kepada personel Kodim 1616 Gianyar dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


Kegiatan yang sama juga di laksanakan di Batalyon Zeni Temput 18 YKR Gianyar yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Gianyar AKBP Ngakan Nyoman Tapa, S.H.  (*(

Posting Komentar

0 Komentar