Jalin Silahturahmi, Kapolsek Ubud Sambangi Majelis Taklim Darul Ubudiyah

 


Bali Gianyar - Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melaksanakan silahturahmi dan koordinasi dengan ketua Majelis Taklim Darul Ubudiyah Hendra Prawoto, terkait dengan rencana  pelaksanaan Maulid Akbar Nabi Muhamad SAW 1444 H. bertempat di gedung serbaguna Ubudiyah banjar Teges Kawan Yangloni, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud. Rabu (26/10/2022)


Dalam Kunjungan tersebut dibahas rencana pelaksanaan Maulid Akbar Nabi Muhamad SAW 1444 H akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022, diperkirakan jumlah jemaah yang hadir kurang lebih 150 orang jemaah.


Kapolsek Ubud Kompol.I Gusti Ngurah Yudistira,S.H.,M.H. juga menyampaikan perkenalan diri selaku Kapolsek Ubud, dan berpesan agar untuk selalu menjalin komunikasi dan berkoordinasi dalam setiap kegiatan sehingga situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Ubud dapat Kondusif. 


Tanggapan dari  ketua Majelis Taklim Darul Ubudiyah Hendra Prawoto menyampaikan Kesiapan  untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ubud serta siap ikut serta menjaga Kamtibmas.


Ditambahkan pula jemaah yang melaksanakan sholat di gedung serbaguna Ubudiyah merupakan jemaah yang masuk dalam wadah Majelis Taklim Darul Ubudiyah. " kami akan selalu selektif terhadap orang yang melaksanakan ibadah demi menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif" tutupnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar