Kapolsek Dentim Pimpin pelaksanaan Apel Dan Patroli Malam Minggu



Denpasar - Guna menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif Serta bisa turut mensukseskan pelaksanaan event Presidensi G-20 di Bali, Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos memimpin langsung pelaksanaan Patroli dalam rangka atensi malam minggu, Sabtu 30/10/22).


Adapun sasaran pelaksanaan Patroli malam ini adalah kejahatan jalanan, balapan liar termasuk memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat selama pelaksanaan patroli.


Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos saat pelaksanaan apel mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perhelatan Event Presidensi G-20.


Usai pelaksanaan apel yang bertempat di Pos Subsektor Renon 2 ranmor roda 4 dari Unit Samapta dan kancil Unit lantas langsung bergerak dari Mako Subsektor Renon menyusuri Jln. Raya Puputan mengarah Jln. Cok Agung Tresna melewati jalan Hayam Wuruk dan Wr. Supratman.


Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek Dentim bahwa “Patroli tersebut harus nampak sesuai prediksi jam jam rawan terjadinya kejahatan jalanan sehingga diyakini mampu menekan timbulnya aksi jambret, begal dan Curanmor.  **

Posting Komentar

0 Komentar