Kunker Presiden Republik Indonesia,Kapolda Bali Pimpin Gelar Pasukan Ops Puri Agung VIII-2022



Bali - Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir, Hi, Joko Widodo, Polda Bali melaksanakan Gelar pasukan untuk persiapan pengamanan rencana kunjungan Presiden dalam rangka kunjungan kerja mengadiri  kegiatan kongres kelima Konferensi Peradilan Konstitusi Sedunia Tahun 2022 dan kegiatan Temu Bisnis Produk Dalam Negeri (PDN) Tahap IV Tahun 2022 di BNDCC Nusa Dua, Serta adanya kegiatan Presidensi G20 Word Conference on Creative Economy di BICC Nusa Dua,Bertempat di Sentral Parkir Kawasan ITDC Nusa Dua.senin (3/10/2022).


Dalam pelaksanaan Apel Gelar pasukan Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si, mengecek langsung kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan baik itu Pasukan maupun peralatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pengamanan kunjungan bapak Presiden RI. Pemeriksaan dilakukan dimasing-masing Subsatgas Pam Yang nantinya akan bertugas di lokasi kunjungan Presiden. 


Mengawali sambutannya Kapolda Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada personel dan elemen masyarakat bali atas segala dukungan dan kerjasama yg baik sehingga situasi kamtibmas diwilayah Bali secara umum tetap aman dan kondusif,selain itu Kapolda Bali juga menekankan agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan bersungguh - sungguh dalam melaksanakan tugas untuk meminimalisir terjadi gangguan kamtibmas sehingga kegiatan Kunker Presiden RI berjalan dengan aman dan lancar. 


"Kapolda Bali juga mengucapkan bela sungkawa atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan Malang yang menyebabkan ratusan orang meninggal dunia termasuk 2 rekan kita anggota Polda Jawa Timur yang sedang melaksanakan pengamanan,semoga Para Korban HUSNUL KHOTIMAH dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan" ujar Kapolda Bali dalam sambutannya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar