Pasca Pohon Tumbang, Polsek Ubud Atensi Pemotongan Pohon Perindang di Campuhan Ubud



GIANYAR UBUD - BMKB memprediksi Cuaca Ekstrem diperkirakan akan berlangsung sampai akhir tahun 2022, dimana banyak peristiwa baik Banjir, Tanah Longsor dan Pohon Tumbang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Ubud. 


Hari ini, Polsek Ubud dipimpin Pawas Panit 3 Reskrim Aipda Dewa Gde Bagus Paranata, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan Pengamanan pembersihan atau pemotongan Dahan Pohon Perindang yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Gianyar, berlokasi di Jalan Raya Campuhan, Ubud. Selasa (25/10/2022)


Kegiatan pemotongan dahan tanaman perindang di pinggir jalan merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya peristiwa puhon tumbang akibat cuaca ekstrem. mengingat saat ini masih dalam situasi musim hujan yang dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan Raya.


Kami selaku petugas Polsek Ubud selalu berkoordinasi dengan pihak terkait baik BPBD, maupun Pemadam Kebakaran, secara intensif, sehingga apabila terjadi peristiwa bencana alam, kami Bisa Dengan cepat menanganinya. Tutup Pawas di lokasi.  *

Posting Komentar

0 Komentar