Pemilihan ketua RT 02 RW 04 Sukagenah kelurahan sambong jaya kecamatan Mangkubumi berlangsung meriah



Kota Tasikmalaya - Bertempat di lapangan kelurahan sambong jaya acara pemilihan ketua RT 02 RW04 sukagenah berlangsung meriah. Acara tersebut di hadiri oleh ketua RW 04,tamu undangan para ketua RT dari 01 sampai 05 dan tokoh masarakat, kebanyakan yang hadir dari warga RT02 dengan antusias datang ke lokasi pemilihan untuk memilih jagoanya masing masing. 

Menurut ketua RW 04 Agus Sahidin sekaligus panitia pemilihan RT02 jumlah pemilih warga RT 02 sebanyak 224 orang yang hadir 175 orang. Alhamdulilah acara ini berjalan lancar dan meriah sesuai dengan yang di harapkan meski pun tidak hadir semuanya sudah cukup mewakili aspirasi suara warga. 

Acara pemilihan ini di ikuti 3 calon ketua 

RT02 dengan hasil perolehan suara masing masing calon 1 Engkos kosasih 39 suara, 2 Dedi Sumardi 68 suara, 3 Jaenal Musatifa 64 suara. Secara otomatis pemilihan ketua RT02 di menangkan oleh Dedi Sumardi dengan perolehan suara sebanyak 68 suara. Sementara jumlah suara sah 171 dan yang tidak sah 4 suara. 

Lanjut kata agus sahidin acara pemilihan ketua RT ini bertujuan untuk mengedukasi warga mengenai pentingnya berdemokrasi supaya mengerti dan paham mekanisme pemilihan LUBER, langsung umum bebas dan rahasiah walaupun di tingkat RT kami terapkan seperti ini supaya masarakat khususnya warga RW04 tahu dan mengerti berdemokrasi yang baik dan benar menurut aturan. Pungkaanya. (Yanto) 

Posting Komentar

0 Komentar