Gianyar. Polres Gianyar siagakan personel guna mengantisipasi situasi kamtibmas jelang perhelatan Presidensi G20 di Nusa Dua Bali November mendatang. 


Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H. selaku pamenwas kelompok 2 memimpin apel pelaksanaan siaga bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Minggu (2/10/2022). 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Polres Gianyar menyampaikan kegiatan siaga ini merupakan langkah Polres Gianyar didalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna mendukung perhelatan Presidensi G20. 


"Selain melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan, Polres Gianyar juga menyiagakan personel di hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional," Ujarnya. 


Nantinya kelompok siaga yang sudah dibagi menjadi 3 kelompok akan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat serta pengamanan di objek-objek wisata di Kabupaten Gianyar. 


"Satu kelompok siaga terdiri dari 2 regu, nantinya regu 1 akan melaksanakan siaga dari pukul 08.00 sampai dengan 15.00 wita dan regu 2 akan melaksanakan siaga dari pukul 15.00 sampai dengan 22.00 wita," Tutupnya. (*).