Polres Gianyar Terjunkan Puluhan personil Pengamanan Kegiatan Maulid Nabi SAW 1444 H



Gianyar - Personil Polres Gianyar melaksanakan Pengamanan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Jumat (7/10) malam.


Kegiatan perayaan malam Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dilaksanakan di Masjid Agung Al'Ala Jl. Ksatrian Gianyar yang diikuti sekitar 500 orang jemaah.


Kegiatan diawali sholat Mahgrib berjamaah selaku Imam Ustatd Ali Fardi yang dilanjutkan dengan pembacaan Salawat Nabi oleh Ustad Hasyim Asyary.


Dalam kegiatan ini Personil Polres Gianyar yang melaksanakan pengamanan bersinergi dengan personil TNI dan Pam internal masjid.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa pengamanan selalu dilakukan setiap ada kegiatan masyarakat diwilkum Polres Gianyar.


“Pengamanan ini merupakan bagian dari wujud pelayanan kami kepada masyarakat, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman" ujarnya.


Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah menerjunkan puluhan personil dalam giat pengamanan.


"Untuk pengamanan ada sekitar 53 orang personil yang diterjunkan dalam rangka menjamin keamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat" jelasnya.


"Selain itu kita juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" tandasnya. *

Posting Komentar

0 Komentar